Wednesday, November 10, 2010

PESAN DARI KIM HYUN JOONG

Baru-baru ini, Kim Hyun Joong menuliskan pesannya di website pribadinya,, http://www.hyun-joong.com,, so,check out!!

Aigoo~~^^ Baru bangun dan sadar pinggangku sakit, sudah lama tidak tidur selama tadi……..

Akhirnya aku menyelesaikan syuting drama kemarin ^^ Selama 4 bulan tapi, eummm, sekali lagi Aku menikmatiinya – tentang kejutanku; setelah menghabiskan 4 bulan, benar-benar merasa sedih karena meninggalkannya, bercampur rasa kesal dan menderita.

Karena aku baru bangun, haruskah aku menghafalkan lagi mandarin ???????????

Kesibukan bukan hal yang sulit bagiku, aku malah senang, sekarang ini ^^ Kenapa, karena aku dapat melakukan hal yang kuinginkan, isi hatiku…

Bahkan sampai hari dimana aku meninggalkan tanda tanganku di Mars dan mengendarai pasawatku di NASA kk
Ketika itu, aku juga akan memahat nama kalian disana kk
Jika saja dapat kulakukan

…Kalau tidak bisa, Aku akan mewariskan keinginan terakhirku kepada anakku nanti kk

Omong kosong apa ini yang kukatakan bangun tidur kkkk
Ngomong-ngomong apakah kalian menjalani hidup dengan positif ?????????

Jika aku sedang melankolis, Aku akan muncul sesekali, dan aku bahkan tidak tau apakah aku akan memberikan hadiah Natal atau tidak …kk
Tunggu saja, tidak akan aneh-aneh, tunggu saja nanti

Aku tidak akan sering muncul di TV sekarang ini, TT
Jangan tinggalkan aku hanya karena kalian tidak dapat melihat aku

Belajar keras, bantu suamimu, dan apapun hal yang tidak dapat kau berikan pada pacarmu, berusahalah agar bisa kk

Aku akan kembali sebentar lagi dengan album yang luar biasa, jadi siapkan jutaan won kalian ……..kkkkk

Aku harus pergi bermain bola kan ~~mulai besok

Kalian terhibur ???????????? Selama 4 bulan ini ??????? Jika iya, kita akan melanjutkan mimpi masa depan kita yang mengagumkan bersama-sama, seperti kita melihat langit yang sama, ya

^^Sampai jumpa

No comments:

Post a Comment