Tuesday, January 11, 2011

Dal Shabet di dijuluki SNSD kedua ??

Enam anggota girlgrup baru Dal Shabet, menghasilkan banyak perhatian dalam industri karena mereka diasuh oleh produser E-Tribe. Mereka akhirnya muncul ke panggung musik minggu ini, dengan nama yang sangat manis.

Mereka melengkapi debutnya dengan menampilkan “Supa Dupa Diva” di SBS “Kim Jung Eun’s Chocolate”! Setelah itu, mereka bertemu dengan seorang reporter dari Newsen dan berbagi pengalaman mereka.

Merefleksikan penampilan mereka, Dal Shabet mengatakan, “Pada saat latihan, kita mendapat masalah dengan E-TRIBE. Tapi untungnya, ketika rekaman sebenarnya , kami semua bersenang2 karena kami tak sabar dengan debut kami. Kami kembali ke ruang tunggu setelah rekaman dan E-TRIBE Oppa mulai berteriak dan memeluk kami semua. Hal itu meningkatkan percaya diri kami yg sangat besar. “

Mereka juga menambahkan, “Sama seperti nama kami, kami akan menunjukkan sisi lucu dan energik dari diri kami sendiri. Kalian tidak akan pernah tahu bagaimana kami akan berubah di masa depan, karena kami bukanlah gadis kecil selamanya. Kami itu 95% lucu, tapi memiliki kemampuan 5% untuk meluluhkan hati laki2. “

Pada topik julukan ‘SNSD kedua’ (karena E-TRIBE membuat lagu SNSD “Gee”), Dal Shabet menjawab, “Kami berhasil mengumpulkan sekitar 10.000 antis. Kami adalah SNSD fans bagi kami sendiri jadi itu sedikit mengecewakan, tapi karena kami memiliki julukan itu, kami mungkin juga melakukan apa yang SNSD lakukan. Tujuan kami? Untuk menjadi girlgrup nasional, dan mendapatkan penghargaan rookie.

No comments:

Post a Comment