Thursday, October 7, 2010

GOD OF STUDY

Master of Study – Great Collaboration between Kim Chun Chu and Young Kim Yushin

Serial drama yang bakal saya ulas di bawah ini cukup spesial. Kenapa? Karena serial Master of Study ini dibintangi oleh Kim Chun Chu dan Kim Yushin muda. What??? Eh-he, maksudnya dibintangi sama aktor yang dulu berhasil memukau kita semua lewat perannya sebagai Chun Chu dan Yushin muda. Mereka adalah Yoo Seung Ho dan Lee Hyun Woo. Let’s check it out!

Judul: Gongbueui Shin/Master of Study/God of Study/Lord of Studying
Genre: Komedi romantis
Episode: 16
Masa Tayang: 4 Januari – 23 Pebruari 2010 on KBS2
Sutradara: Yoo Hyun Ki
Penulis Naskah: Yoon Kyung Ah

Sinopsis:
Serial Master of Study adalah adaptasi dari serial tv Jepang dengan judul Dragon Zakura. Master of Study berkisah tentang Kang Seok Ho, seorang mantan pengacara yang diminta buat menangani sebuah sekolah yang hampir tutup. Setelah melihat kondisi sekolah itu (yang bernama SMA Byeong Mun), Seok Ho tergerak hatinya untuk menyelamatkan sekolah tersebut.

Nggak main-main, Seok Ho memulai rencana besarnya dengan membuat sebuah kelas khusus diamana para siswa yang masuk kelas ini bakal dipersiapkan untuk masuk Universitas Cheonha. Harapannya adalah agar lebih banyak siswa yang mendaftar ke Byeong Mun tiap tahunnya bila melihat lulusannya yang diterima di Cheonha.

Kelas khusus yang dibuat Seok Ho itu dihuni oleh 5 siswa paling malas di SMA Byeong Mun yaitu Hwang Baek Hyun, Gil Pul Ip, Na Hyun Jung, Hong Chan Doo, dan Oh Bong Goo.

Yoo Seung Ho

Seok Ho berkejaran dengan waktu mengajar kelima siswa malas itu untuk menjadikan mereka kandidat yang pas dan diterima di Universitas impian. Sementara di waktu yang bersamaan, para kreditor mendatangi rumah Baek Hyun, salah satu dari kelima siswa pemalas tadi. Karena tahu muridnya itu memiliki keinginan belajar yang besar, Seok Ho berusaha keras untuk menyelamatnya keluarga Baek Hyun.

Lee Hyun Woo

Seok Ho selalu menekankan betapa pentingnya belajar pada Baek Hyun. Salah satu hal yang sering dikatakannya pada Baek Hyun adalah ‘kalo kamu tidak ingin direndahkan oleh orang lain, yang hanya bisa kamu lakukan adalah belajar, belajar, dan belajar!’

The Cast of Master of Study:
Kim Soo Ro as Kang Seok Ho
Bae Doo Na as Han Soo Jung
Oh Yoon Ah as Jang Ma Ri
Yoo Seung Ho as Hwang Baek Hyun
Park Ji Yeon as Na Hyun Jung
Go Ah Sung as Gil Pul Ip
Lee Hyun Woo as Hong Chan Doo
Lee Chan Ho as Oh Bong Goo
Byun Hee Bong as Cha Ki Bong
Lee Byung Joon as Anthony Yang
Im Ji Eun as Lee Eun Yoo
Go Ju Yun as Lee Ye Ji
Shim Hyung Tak as Jang Young Shik
Park Chil Yong as Ha Sang Kil
Lee Dal Hyung as Park Kwi Nam
Im Sung Min as Bae Young Sook
Kim Young Ok as Lee Boon Yi
Bang Eun Hee as Han Ae Shim
Kim Ha Kyoon as Oh Dal Shik
Park Chul Ho as Hong Choong Shik
Koo Hye Ryung as Hwang Geum Joo
Kang Yi Seul as Kim Jung Hee
Park Hwi Soon as Sa Do Chul
T-ara (cameo)
Hong Il Kwon

No comments:

Post a Comment