Friday, October 8, 2010

UPDATE DRAMA YOO SEUNG HO

Yoo Seung Ho benar2 sudah tumbuh dewasa – atau setidaknya itulah yang tergambar dari drama terbarunya (yang judulnya sekarang diganti jadi Flames of Ambitions) dimana Yoo berperan sebagai suami Seo Woo. Drama ini mengungkapkan tentang ketamakan, kekuasaan dan ambisi sebuah keluarga.

Coba perhatikan perbandingannya: Yoo Seung Ho baru saja berusia 17 tahun sedangkan Seo Woo, yang meski wajahnya menunjukkan kalau dia berusia belasan tapi sebenarnya sudah berusia 25 tahun. Seo Woo memerankan aktris yang sedang menuju ke puncak kesuksesan yang punya sangat banyak fans berat tapi banyak juga anti-fans-nya. Flames of Ambitions sendiri memasanga Yoo Seung Ho sebagai putra dari Jo Min Kid an digambarkan sebagai pria yang hangat dan baik hati.

Tapi bintang utama drama ini adalah Shin Eun Kyung, yang berperan sebagai wanita yang mampu melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Selain itu, dia juga bisa menjunjukkan sikap jahat dan dingin tergantung keinginannya.

Flames of Ambitions juga menampilkan Lee Soon Jae, Kim Byung Ki, dan Lee Hyo Choon. Drama ini akan tayang pada 2 Oktober.

No comments:

Post a Comment